Lenovo Selfiedence Talkshow Palembang

4:56 AM

vivid fitri argarini lenovo palembang

Yeay! Lenovo Selfiedence Roadshow tiba di kota terakhir, Palembang! Kamis malam (25/2/2016) di Nobu Japanese Restaurant, menjadi gathering asyik membahas selfie bersama blogger, pegiat komunitas sosial, serta jurnalis Kota Pempek ini.

vivid fitri argarini lenovo palembang

"It's a wrapped. Wow! Palembang elok nian yo. Serru pesertanya, semangat semua, aktif bareng. Senang dapat berbagi semangat. Semoga bertemu lagi segera ya. Salam semangat!" tulis Motivator Pemuda, Vivid Fitri Argarini di akun Instagramnya (26/2/2016).

Palembang menjadi kota kelima dari gelaran Lenovo VIBE S1 Selfiedence Talkshow sepanjang Januari-Februari. Acara serupa telah sukses diadakan di Jakarta, Bandung, Surabaya dan Medan. Mengangkat tema Self-Confidence is The Key to Brand Yourself, Lenovo ingin memotivasi anak muda untuk selalu percaya diri menonjolkan potensi agar memiliki self-brand yang kuat.

vivid fitri argarini lenovo palembang

Lenovo menghadirkan Vivid sebagai pembicara di kelima kota. Konselor Pendidikan ini menyemangati peserta untuk mengenali diri dan tahu brand kita seperti apa. Ia mencontohkan, beberapa  peserta sudah semester 8 yang artinya sebentar lagi akan memasuki dunia kerja. Nah, tentu tidak ingin terlihat sama saja dengan sesama fresh graduate yang lain. Kita perlu memiliki keunikan, ingin dikenal sebagai apa.

"Ayu Niken, Ayu Ummul, dan Ayu Luthfi ingin dikenal sebagai siapa. Yang membangun brand kita ya diri kita sendiri. Being an extraordinary someone in positive way," tuturnya dengan menyebut beberapa nama peserta sebagai contoh.

vivid fitri argarini lenovo palembang

Untuk tahu apa yang bisa menjadi keunikan kita, Vivid membahas sekilas tentang Personal SWOT Analysis yakni menelaah apa yang menjadi strength, weakness, opportunity dan threat pada diri kita. Yang juga penting, jangan lupa untuk melakukan self-branding melalui selfie yang kreatif dan  penuh percaya diri.

vivid fitri argarini lenovo palembang
Talkshow juga menghadirkan guest speaker Ira Hairida, pemilik blog eksis Itik Kecil yang juga aktif di Komunitas Blogger Wongkito Palembang. Nggak kalah seru, peserta mendapat banyak tips bikin selfie yang kreatif dengan Lenovo VIBE S1 dari Bapak Effendi Susanto selaku MBG Product Trainer Lenovo Indonesia. Sesi terakhir sekaligus puncak acara, satu peserta yang sangat beruntung mendapat doorprize Lenovo VIBE S1 di akhir acara. Yeayy!

vivid fitri argarini lenovo palembang

Acara ini mendapat ulasan dari beberapa blogger, lho.... Antara lain artikel Malam Jumat Bersama Vivid F. Argarini dan Lenovo Vibe S1 Mengenai Selfiedence yang ditulis Deddy Huang di blognya, Koh' Huang. Deddy yang aktif menulis tentang travel, food, budaya dan gaya hidup ini berkomentar melalui akun Instagramnya, @deddy.huang : "Last night, I got positive vibe from young motivator @vividfitriargarini about #Selfiedence Oh ya, @lenovomobileID Vibe S1 nya keren juga. Berikut cerita malam jumat saya di blog." Ada pula ulasan dari blogger Dyaz Afryan dan Suzannita. Yess! Sukses terus para blogger Palembang!

"Lenovo Roadshow at Palembang, the final city and it was soo.. fantastic. Do hope to be back soon. Belum-belum sudah kangen pada semua peserta yang serruuu....!" tulis Vivid di akun Instagram @vividfitriargarini

vivid fitri argarini lenovo palembang

vivid fitri argarini lenovo palembang

vivid fitri argarini lenovo palembang


You Might Also Like

0 comments