Lenovo VIBE S1 Selfiedence Talkshow Medan

12:13 AM

vivid argarini lenovo medan

"Medan dahsyat! Wow, amazing class. Thanks for being so enthusiastic. Adversity quotient is paramount. Make sure we all possess it. Thanks Lenovo for having me on this fantastic roadshow," tulis Motivator Pemuda, Vivid Fitri Argarini di akun Instagramnya awal Februari lalu, usai menjadi pembicara di Lenovo VIBE S1 Selfiedence Talkshow.

vivid argarini lenovo medan

Setelah Jakarta, Bandung dan Surabaya sepanjang Januari lalu, pada Jumat (5/2/2016) Lenovo menyapa ibukota provinsi Sumatera Utara ini. Digelar di Soho Restarurant, Capital Building, workshop bertema "Self-Confidence is The Key to Brand Yourself" diikuti para blogger, komunitas penyuka Android, himpunan mahasiswa berbagai kampus dan jurnalis beragam media.

Vivid memotivasi peserta untuk selalu percaya diri menonjolkan potensi. Apapun bidang yang kita suka, ayo tekuni, kembangkan terus dan tunjukkan ke banyak orang. Ini menjadi bagian dari melakukan self-branding, yang membuat kita menonjol di antara teman-teman. Beruntung kita hidup di era perkembangan teknologi yang begitu pesat dan penuh manfaat. Kita dapat melakukan self-branding melalui apa yang kita posting di media sosial. Bahkan dengan selfie.

vivid argarini lenovo medan

vivid argarrini lenovo medan

vivid argarrini lenovo medan
"Selfiedence is loving yourselves by doing selfies," cetus Vivid yang juga seorang Media and Communication Expert ini. Selfie yang kreatif dapat 'bicara' banyak tentang siapa dan apa keunikan diri kita lho.

vivid argarrini lenovo medan

Peserta antusias meningkatkan pedenya dengan banyak bertanya pada Vivid di sesi ini. Beberapa peserta berkomentar, antara lain Fajar Siagian. "Terima kasih mbak telah menjadi pembincang luar biasa. Pecah deh semalem acaranya," tulis Fajar melalui akun Instagramnya, @fajar.siagian

Muhammad Rizki Aulia, alumni Ekonomi UIN Sumatera Utara pemilik akun @bank.kiy menulis, "Terima kasih Mbak @vividfitriargarini, terasa makin confidence dengan materinya."

vivid argarrini lenovo medan

Talkshow ini juga melibatkan blogger eksis Medan, Din Afriansyah pemilik akun Twitter @dinneno. Roadshow Lenovo di lima kota ini juga sekaligus memperkenalkan Lenovo VIBE S1, smartphone pertama yang memiliki kamera depan ganda. Mantap banget deh hasilnya untuk selfie. Di acara ini peserta puas bertanya tentang produk ini langsung ke Country Lead Mobile Busniss Group (MBG) Lenovo Indonesia, Adrie R.Suhadi dan MBG Marketing Specialist Lenovo Indonesia, Rezky Purba Siboro.

vivid fitri argarini lenovo medan

You Might Also Like

0 comments