Kumpul Seru Blogger Ibu-ibu di Lenovo Selfiedence Talkshow Surabaya

2:53 AM


Setelah Jakarta dan Bandung, Lenovo VIBE S1 Selfiedence Event sampai di Surabaya pada Sabtu (30/1/2016). "Surabaya seruuuu...menyenangkan, kompak dan penuh antusiasme. Para blogger yang didominasi para Ibu ini, begitu bersemangat mempertajam self-brandingnya," ujar Motivator Pemuda, Vivid Fitri Argarini di akun Instagramnya @vividfitriargarini.

Vivid menjadi pembicara pada talkshow yang digelar di Omnivoro The Fusion Cafe, Ciputra World Surabaya lantai 3 ini. Lenovo mengangkat topik "Self-Confidence Is The Key To Brand Yourself" untuk memberi motivasi serta tips-tips menonjolkan self-brand kita. Vivid yang juga seorang Media and Communication Expert ini menekankan, self-branding dapat kita lakukan melalui berbagai medium termasuk selfie di media sosial.

Kuncinya adalah explore and expose. Rajin explore atau menggali potensi kita, dan kemudian expose atau menunjukkannya melalui berbagai media. Wuih, para blogger ibu-ibu antusias bertanya beragam tips agar tulisan di blog mereka semakin kreatif. Termasuk soal menulis artikel tentang produk namun tidak terkesan sebagai iklan. Vivid kemudian berbagi pengalamannya memimpin majalah remaja Aneka Yess!, yang kerap menampilkan artikel kreatif berupa gabungan editorial dan advertisement yang biasa disebut advertorial.



Obrolan berlanjut seru soal selfie yang bisa untuk menunjukkan potensi diri, serta boost our confidence. Serunya lagi, Lenovo juga mengenalkan Lenovo VIBE S1, smartphone baru yang asyik untuk selfie karena dilengkapi kamera depan ganda. Peserta langsung diajari cara mengoperasikan fitur-fiturnya yang membuat urusan mengganti background jadi sangat mudah.

Saat tulisan ini diturunkan, Lenovo VIBE S1 Selfiedence Talkshow tengah berlangsung di Medan yakni 5 Februari 2016 pukul 5 sore hingga 8 malam di  Soho Restaurant, dan berikutnya akan diadakan pula di Palembang pada 25 Februari 2016.

You Might Also Like

0 comments