2Madison Gallery and Eatery

11:52 PM

vivid fitri argarini 2madison

Rasa kagum bercampur good mood menyergap begitu masuk ke resto dan galeri di Gedung Promenade, Jalan Bangka Raya ini. Bagaimana tidak? Ruangan penuh dengan benda seni dan furniture yang semuanya one-of-a-kind, semuanya artistik, apik! Dan lebih kagumnya lagi, semua perabot itu buatan Indonesia.
 
vivid fitri argarini 2madison
Motivator Pemuda, Vivid Fitri Argarini, di 2Madison, Gedung Promenade, Jakarta Selatan 
2Madison merupakan lifestyle store yang menjual living furniture seperti kursi, sofa, meja, drawer, shelves, desk; benda pendukung homedecor seperti jam dinding, lukisan, lampu meja, sampai tea set; juga produk fashion seperti scarf dan aksesori; stationery dan banyak lagi. Yang membuat galeri ini semakin menarik adalah impian pendirinya, kakak beradik Maggie Hutauruk-Eddy dan Sarah Rosinta Hutauruk, yang ingin membawa karya pengrajin dan desainer Indonesia dihargai di tingkat dunia.

vivid fitri argarini 2madison


Keduanya lulusan pendidikan tinggi di Amerika Serikat, dan terpesona dengan butik serta toko-toko di Madison Avenue, New York. Mereka punya impian suatu saat bisa membuka toko produk art dan homedecor Indonesia di kawasan bergengsi tempat berderet desainer dan seniman ternama dunia itu. Dari visi inilah nama "From Indonesia, 2Madison Homedecor and Art" dirumuskan.

vivid fitri argarini 2madison


Dibuka sejak 2013, 2Madison telah bekerja sama dengan cukup banyak desainer, seniman, pengrajin, ilustrator yang rata-rata pendatang baru. Dari situs sekaligus toko online-nya, 2madison.com diinformasikan, karya desainer produk homedecor yang dijual di sini antara lain Ruang Rusa, Maken, Tem(u)an Design, Lampu Runa, Rumah Pekunden dan banyak lagi. Untuk crafter ada Asnarupa, Muscing Craft, Lovely Miglia dan lainnya. 2Madison juga bermitra dengan pengrajin kayu di Jepara, Jawa Tengah, untuk memproduksi living furniture dari kayu dengan desain yang modern dan edgy.

vivid fitri argarini 2madison


Mau belanja atau sekedar cuci mata, store di Kemang yang dipadu dengan restoran bikin betaaah deh. Di lantai satu bisa menikmati menu Western food sambil melihat-lihat koleksi dan interior yang apik. Lantai dua full untuk galeri dengan paintings, mural serta wall art yang keren-keren. Sedang di lantai tiga, pada sore hari biasa dipakai untuk workshop melukis atau kerajinan tangan juga lho, selain sebagai galeri.

vivid fitri argarini 2madison

Galeri 2madison
Gedung Promenade 20
Jl. Bangka Raya No.20 Unit B
Jakarta Selatan

vivid fitri argarini 2madison

You Might Also Like

0 comments