Cerita Wiku Melisa Usai Kelas Motivasi SMA 4 Jakarta

11:47 PM



Hai perkenalkan nama saya Wiku. Saya adalah satu murid kelas 12 SMAN 4 Jakarta.

Pada hari Kamis yang lalu tepatnya tanggal 07, November 2018 saya dan teman-teman angkatan saya diikutsertakan oleh bapak dan ibu guru kami untuk mengikuti pertemuan yang berisi saran, motivasi, dan pengalaman selama menjadi siswa/i kelas 12 oleh alumni-alumni kami. Pertemuan ini diadakan dan dirancang oleh alumni-alumni kami, yang bergerak di bawah organisasi yaitu Himals 4.


Tante Vivid dan Kak Dino adalah pembicara dalam pertemuan itu. Banyak hal yang bisa saya gali dan saya dapatkan. Video yang ditampilkan tidak sekedar memberikan kepercayaan kepada kami siswa/i yang akan menghadapi UN dengan tegar, tetapi melalui video yang ditampilkan kami merasa tergiur oleh indahnya  pengalaman-pengalaman bermakna.

Jujur dari saya pribadi apa yang dibicarakan dan ditampilkan kepada saya sangat membangun diri dan menjadikan semua itu suatu pencapaian yang ingin saya raih.

Selain Tante Vivid dan Kak Dino yang menjadi center dari kegiatan itu, masih banyak lagi alumni yang ikut menemani, beragam latar belakang yang mereka hidangkan kepada kami yaitu pencita alam, sekolah di Jerman, aktif dalam organisasi dan masih banyak lagi.


Saya harap pada pertemuan berikutnya anggota-anggota Himals dapat memberikan lebih lagi pengalaman dari sebagian pengalaman hidup mereka. Dan tidak hanya menyampaikan tetapi membantu kami adik-adiknya untuk bisa mengaplikasikan dalam kehidupan kami sehari-hari.

Sekian kesan dan saran dari saya, mohon maaf apabila ada kesalahan kata. Terima kasih. 

Iman-Ilmu-Amal 
SMAN 4 Jaya
Have a nice day,

Wiku Melisa

You Might Also Like

0 comments