Exercising Personal SWOT Analysis di POP Camp

9:52 AM

22 Juni 2014, Jatilihur, Jawa Barat 

vivid argarini

vivid argarini

vivid argarini

vivid argarini

Add caption
Selain berprestasi di akademis, remaja Indonesia juga perlu mengikuti berbagai kegiatan di luar sekolah, untuk melatih life skills. Nah, acara POP Camp ini salah satu acara yang seru buat melatih kepercayaan diri, cara mengembangkan potensi diri, dan berbagai life skills penting lainnya.

POP Camp, The Pilot of Progress Camp, diadakan agar remaja terinspirasi dari para mentor untuk mengembangkan dirinya. Life skills training for teenagers, lifetime experience for better achievements. Semangat be inspired, be a hero sangat terasa di camp ini.

Vivid Argarini menjadi pembicara di acara ini, dengan materi Exercising Personal SWOT Analysis. Remaja dilatih untuk mengenali dirinya sendiri, apa yang menjadi kelebihan dan kekurangan dirinya, agar dapat menentukan langkah dan mengembangkan diri.
Peserta diajak Vivid untuk menilai dirinya sendiri, dan mengatakan pada dirinya sendiri bahwa,”I am the MASTER of knowing myself, who I am, where do I wanna go, what do I wanna be, how do I wanna get what I wish to get, to whom I feel comfortable to be with, which path should I take to follow my dream. I am the most precious one on earth.”

Remaja perlu meneriakkan dengan mantap, “Hey world! This is ME, I AM READY!”

You Might Also Like

0 comments