Trik Komunikasi Efektif untuk Dosen PoliMedia Jakarta

9:44 PM

22 Juli 2014, Kampus Politeknik Negeri Media Kreatif, Jakarta

Rasanya kita semua sepakat bahwa mutu dosen dan tenaga kependidikan di perguruan tinggi perlu terus ditingkatkan, agar kampus terus berkembang dan dapat mencetak lulusan-lulusan yang kompeten.


vivid argarini
Peserta adalah dosen-dosen PoliMedia

Politeknik Negeri Media Kreatif (PoliMedia) Jakarta menyadari penuh hal ini, sehingga perguruan tinggi ini terus menyelenggarakan kegiatan-kegiatan untuk mencapai tujuan itu. Salah satunya acara ini, yang mengangkat tema Pelatihan Peningkatan Mutu Pendidik dan Tenaga Kependidikan (Dalam Rangka Penguatan Kerja Sama Lembaga dan Mutu).

Vivid menjadi keynote speaker untuk materi "Komunikasi Efektif dalam Peningkatan Mutu Dosen dan Tenaga Kependidikan." Dengan pengalamannya menjadi education counselor berbagai kampus dan sekolah, Vivid berbagi banyak trik berkomunikasi dengan mahasiswa, juga menjalin networking yang baik.

Kandidat Doktor bidang Manajemen Pendidikan dari Universitas Negeri Jakarta ini, juga telah aktif menjadi pembicara di banyak forum remaja dan kepemudaan nasional dan internasional. Sehingga banyak pengalamannya berkomunikasi intensif dengan pemuda yang dapat ia bagi di acara ini. 




vivid argarini
Berbagi trik komunikasi efektif yang perlu dimiliki seorang dosen

vivid argarini
"Kami merasakan acara ini menyenangkan, karena Vivid membawakannya engaging," kata para peserta.


Acara ini diikuti dosen-dosen di perguruan tinggi negeri di bidang vokasi ini. Para dosen berkomentar, merasakan kegiatan ini menyenangkan karena Vivid membawakannya  engaging. Predikat Truly Engage Speaker juga diraih Vivid saat menjadi satu-satunya speaker dari Indonesia, di Global Youth Summit Singapura Januari lalu.

PoliMedia memiliki sepuluh program studi, yaitu Teknik Grafika, Teknik Kemasan, Desain Grafis, Periklanan, Penerbitan, Fotografi, Animasi, Multimedia, Broadcast, dan Desain Mode.

vivid argarini
Vivid bersama peserta pelatihan

You Might Also Like

0 comments