Career Day SMP Islam Al Azhar 8 Kemang Pratama Bekasi

6:08 PM


Teman-teman SMP Islam Al Azhar 8 Kemang Pratama Bekasi, mempersiapkan diri sejak dini untuk mengenali minat yang mungkin dapat menjadi profesi. Bincang-bincang seru untuk mulai mencari tahu arah jurusan, seperti IPA, IPS atau langsung tajam ke kejuruan.


CAREER DAY diselenggarakan Jam'iyyah SMPI Al Al Azhar 8 Rabu (15/11/2017) di aula sekolah, diikuti sekitar 200 siswa-siswi kelas 8. Motivator Pemuda, Dr. Vivid F. Argarini hadir sebagai narasumber mengajak murid-murid untuk aktif mengikuti ekskul, menyusun portofolio, serta mulai mengembangkan minat.


"Belajar dengan seru ya adik-adikku.. Jangan lupa juga untuk menikmat kegiatan extra curricular di sekolah maupun di luar sekolah ya. Pilih yang disukai dan mulai menyimpan kegiatanmu dan jadikan portofolio," tulis Kak Vivid usai acara di akun Instagramnya @vividfitriargarini.


Kegiatan ini merupakan program tahunan Jam'iyyah SMPI Al Azhar 8 untuk menambah wawasan dan pemahaman murid sejak dini tentang dunia kerja dan profesi, khususnya dalam dunia digital yang sedang berkembang pesat saat ini.


You Might Also Like

0 comments