Bicara Service Excellence di Kampus BSI

5:01 PM


Konselor Pendidikan, Dr. Vivid F. Argarini menjadi narasumber dalam seminar yang diselenggarakan Akademi Sekretari dan Manajemen Bina Sarana Informatika, atau yang dikenal dengan ASM BSI. Kegiatan di kampus Jatiwaringin, Rabu (25/10/2017) ini membahas “Peran Service Excellence dalam Profesi Pekerjaan Sekretari”, diikuti 120 mahasiswa semester tiga Program Studi Sekretaris. 


Vivid yang seorang Doktor Manajemen Pendidikan menjelaskan kiat-kiat mengembangkan service excellence. Kita perlu mengenali apa potensi dan kekurangan diri, meyakini bahwa bahagia itu diciptakan sehingga dapat selalu melayani dari hati. Simak yuk, kesan moderator seminar dan para staf Kepala Jurusan ASM BSI tentang Kak Vivid.


Fera Nelfianti, SE, MM, Moderator Seminar
  • Mampu membuat mahasiswa berani untuk menjadi “volunteer” untuk memaparkan Personal Self Assessment-nya yang jarang mereka lakukan di seminar sebelumnya. Seminar sebelumnya mahassiwa lebih banyak menjadi pendengar pasif.
  • Materi yang disampaikan sangat berguna untuk dapat diaplikasikan mahasiswa
  • Bonus pemberian motivasi dari beliau bisa membangkitkan semangat mahasiswa untuk bisa lebih mengenali diri sendiri. 
  • Beliau sangat menghargai waktu dengan datang tepat waktu. 
  • Sangat komunikatif dan ramah.
  • Keterbatasan waktu membuat beberapa materi diskusi harus di-skip, namun tidak mengurangi esensi dari materi yang beliau sampaikan.


Rahajeng Saraswati, Staf Kajur ASM BSI

“Suatu kebanggaan dari kami Ibu Vivid bisa hadir untuk bertukar pengalaman hidup, memotivasi dan memberikan pengetahuan tambahan bagi kami di ASM BSI ini. Dalam penyampaian materi, ibu pun sangat menguasai sehingga acara menjadi hidup walau terkadang ada beberapa mahasiswa yang tidak kondusif pada saat seminar. 

Satu hal yang membuat saya bangga terhadap ibu, karena ibu adalah salah satu Senior PASKIBRA pada tahun 1989. Saya adalah Paskibraka angkatan 2008 wilayah kabupaten administrasi Kepulauan Seribu. Kami berharap untuk acara yang akan datang ibu Vivid bisa kembali menjadi pembicara di ASM BSI di kegiatan lainnya. Terima kasih.”


Foto-foto : Dok. ASM BSI

You Might Also Like

0 comments