Seminar Nasional Marketing STIE Prasetiya Mulya

7:55 PM

12 Agustus 2015, Graha CIMB Niaga, Jakarta


Media and Communication Expert, Vivid Argarini menghadiri Seminar Nasional Marketing yang diadakan Prasetiya Mulya School of Business and Economics, Rabu (12/8) lalu. Program studi S1 Marketing di sekolah ini memang rutin setiap tahun menggelar seminar nasional, yang kali ini mengambil tema "Marketing On Multiplatform Phase".
Bertemu produser film, Lala Timothy
Seminar menghadirkan pembicara antara lain Prof. Agus W. Soehadi yang memberi materi "Marketing for Online Generation". Narasumber dari kalangan akademisi lainnya adalah Christiana Yosevina R.T, PhD, Arief Budiman, MSi, Fredy Utama, MM, serta dari pelaku bisnis yakni Peter Shearer - Managing Director AR&Co dan Nino Priambodo - Country Marketing Manager NIKE Indonesia.



Diskusi mengajak peserta membuka perspektif bahwa teknologi lebih dari sekedar pendukung bisnis, namun dapat menjadi pembawa arah bisnis. Selain itu, kini dengan teknologi digital dan internet, sesama pelaku bisnis dapat lebih mudah untuk saling terhubung, juga dengan pelanggan, untuk pengembangan produk serta menciptakan nilai tambah baru.  

Prof. Agus W. Soehadi memberi materi "Marketing for Online Generation"

You Might Also Like

0 comments