Yuk, Diskusi bareng Vivid di Indonesian Youth Conference 2017

11:03 PM


Kita Masa Depan. Semangat ini dibangkitkan pemuda dalam Indonesian Youth Conference 2017 yang akan diselenggarakan Sabtu, 16 Desember mendatang di Cilandak Town Square Jakarta. Motivator Pemuda, Dr. Vivid F. Argarini akan berbicara dalam perayaan anak muda ini, bersama sejumlah narasumber ternama lainnya.


IYC 2017 juga menghadirkan Pemimpin Redaksi Kompas.com, Wisnu Nugroho; sutradara, Jay Subiakto; Vice President Go-Jek, Dayu Dara Permata; musisi, Glenn Fredly; aktris, Rachel Amanda; politisi muda, Tsamara Amany dan banyak lagi. Sebanyak 26 sesi terdiri dari Talkshow, Public Discussion dan Workshop akan mendatangkan puluhan pembicara, membahas beragam isu yang terjadi di Indonesia. Acara juga akan semakin seru dengan Expo Karir dan Komunitas, serta Pertunjukan Musik dan Budaya.

Kak Vivid akan menjadi narasumber untuk Public Discussion bertema "Peran Anak Muda dalam Keluarga", yang akan berlangsung pukul 13.30-15.30. Topik ini mengajak kita menyadari bahwa anak muda memiliki peran penting dalam kehidupan keluarga. Kak Vivid yang seorang dosen serta praktisi media dan komunikasi ini, juga merupakan ibu dari tiga anak muda usia mahasiswa, SMA dan SMP. Ia aktif dalam dunia kepemudaan dan berpengalaman memimpin majalah remaja Aneka Yess! yang juga merupakan youth center.

Pendidikan keluarga tidak hanya soal parenting untuk membangun rumah tangga, namun juga mencakup praktik baik di dalamnya di mana anak muda sangat berperan. Juga sebagai narasumber dalam sesi ini adalah Pendiri Sekolah Cikal, Najeela Shihab dan Psikolog, Pingkan Rumondor. Yuk, segera daftar untuk mengikuti sesi ini ya, di situs indonesianyouth.id 


Indonesian Youth Conference diadakan pertama kali pada 2010 dan hingga kini konsisten diselenggarakan oleh Sinergi Muda. IYC 2017 juga dipersembahkan Sinergi Muda bersama KIBAR, sebuah lembaga startup ecosystem builder. Sinergi Muda dibentuk sejak 2012 untuk menaungi program Indonesian Youth, dan kemudian berkembang menjadi yayasan yang bergerak dalam aktivitas kewirausahaan sosial. 

You Might Also Like

0 comments