Cerita Veranisa Ikut Pelatihan Event Management

4:54 AM

vivid argarini event management


Veranisa Tya Cahyani, atlet pencak silat mahasiswa Universitas Gadjah Mada, menceritakan kesannya mengikuti Pelatihan Event Management yang diselenggarakan Pusat Pemberdayaan Pemuda dan Olahraga (PPPON) Kementerian Pemuda dan Olahraga (7-8 /9/2017). Motivator Pemuda, Dr. Vivid F. Argarini menjadi trainer dalam kegiatan yang diikuti 85 peserta dari beragam kampus dan sekolah di Jabodatabek dan Palembang. Yuk, simak!

vivid argarini event management
Group presentation memaparkan proposal kegiatan
Kelas event management kemarin sangat menyenangkan. Ibu Vivid sangat menyatu dengan peserta, sehingga kelas pelatihan menjadi tidak tegang, yang ada malah menjadi mengasyikan. Menurut saya, Ibu Vivid memiliki pengalaman begitu banyak yang bisa dibagikan kepada kami semua sebagai peserta. 

vivid argarini event management
Kak Vivid me-review kegiatan dan cara peserta melakukan presentasi
Bukan hanya tentang materi event management yang dibagikan, tetapi juga pengalaman ibu sebagai pengajar dan interviewer beasiswa memberikan motivasi saya untuk memikirkan melanjutkan pendidikan dengan beasiswa di luar negeri.

vivid argarini event management

Pelatihan ini tentu bisa membantu saya untuk ke depannya dalam mengadakan event di cabang olahraga yang saya tekuni. Tapi mungkin saya belum bisa membuktikan pemahaman saya di presentasi kemarin.

vivid argarini event management

Sukses terus buat Ibu Vivid dan tim, semoga selalu diberikan kesehatan agar bisa saling menguatkan banyak orang lagi:)

vivid argarini event management
Tiga kelompok dengan rancangan kegiatan yang doable, applicable dan sustainable dan presentasi yang menarik

You Might Also Like

0 comments