Cerita Faiz Rangkuti Ikut Pelatihan Event Management

7:24 PM


Dr. Vivid F. Argarini menjadi trainer dalam Pelatihan Event Management yang diselenggarakan Pusat Pemberdayaan Pemuda dan Olahraga Nasional di Wisma Soegondo Djojopoespito, Bumi Perkemahan Cibubur, Kamis (7-8/9/2017). Yuk, simak cerita Muhammad Faiz Rangkuti, atlet kempo dari Universitas Negeri Jakarta.


Alhamdulillah masih bisa dipertemukan dengan orang-orang hebat! Entah harus manggil apa dengan motivator yang satu ini, mau dipanggil ibu tapi masih terlihat sangat muda, mau dipanggil kakak tapi beliau cerita umur anaknya lebih tua dari saya! Hehehe. Saya panggil mba aja deh!


Mba Vivid F. Argarini namanya, untuk pertama kalinya saya bertemu beliau dalam acara, Pelatihan Manajemen Event Bidang Penyelenggaraan Olahraga Tahun 2017 dalam rangka Dukungan Pelatihan Manajemen Keolahragaan, yang diselenggarakan oleh PPPON (Pusat Pemberdayaan Pemuda dan Olahraga Nasional). 


Dalam acara tersebut beliau menjelaskan tentang MICE (Meetings, Incentive, Convention, and Exhibition). Awalnya saya tidak begitu paham dan jauh dari kata familiar dengan materi tersebut, tapi syukurnya beliau membuat kelompok FGD (forum grup diskusi). Jadi saya bisa deh tanya-tanya soal MICE di sana!


Setelah saya telusuri beliau juga alumni dari kampus yang saat ini saya sedang belajar di sana yaaa Universitas Negeri Jakarta.

Quote yang saya ambil dari beliau adalah "Hidup untuk saling menguatkan". Terima kasih mba atas bimbingannya yang sangat bermanfaat, semoga di lain kesempatan kita bisa kembali bertatap muka untuk saling memberikan sebuah kekuatan.

You Might Also Like

0 comments