Cerita Tiara dan Setyanti Ikut Pelatihan Event Management Kemenpora

5:03 AM

vivid argarini kemenpora event management training
Tiara Sungkar, atlet taekwondo, bersama Kak Vivid
Tiara dan Setyanti, atlet taekwondo dan pencak silat, mengikuti pelatihan Event Management yang diselenggarakan Kementerian Pemuda dan Olahraga, (14-16/6/2017), dengan Dr. Vivid F. Argarini sebagai narasumber. Yuk, simak cerita mereka.

Saya Tiara Sungkar, perwakilan atlet cabang olahraga Taekwondo, ingin memberikan testimoni selama saya mengikuti pelatihan event management.

Yang saya rasakan selama mengikuti pelatihan adalah, saya mendapatkan teman-teman baru dari cabang olahraga yang berbeda sehingga saya bisa sharing ilmu dengan mereka tentang cabang olahraga masing-masing. Saya melihat banyaknya peserta yang aktif dan percaya diri untuk menjelaskan atau menanyakan sesuatu.  Di sini saya merasa terpacu untuk bisa seperti mereka, lebih percaya diri di depan banyak orang.

vivid argarini kemenpora event management training
Tiara dan Setyanti bersama kelompoknya untuk group project di pelatihan MICE dengan Kak Vivid 
Pelatihannya sangat bagus, karena di sini saya mengerti untuk membuat suatu event, dan hal apa saja yang harus dipersiapkan. Narasumber menjelaskan secara detail dan baru pertama kali saya merasakan pembicara sangat interaktif dan sangat menyenangkan, sehingga kami tidak merasa bosan sedikit pun.

Untuk ke depannya, saya akan mencoba membuat gashuku ujian kenaikan sabuk club taekwondo Bulungan dan pertandingan taekwondo antar club se-Jabodetabek, untuk mengaplikasikan ilmu yang telah saya dapatkan di pelatihan event management. Terima kasih Kak Vivid cs telah memberikan banyak masukan dan materi yang sangat berharga. Sukses selalu untuk Kak Vivid cs!!! ~ Tiara Sungkar

Halo Mba Vivid, aku Setyanti salah satu peserta pelatihan event management.

Terima kasih Mba, sudah berbagi pengalaman hidup dan berbagi tips bagaimana membuat event yang kece! Ilmunya sangat bermanfaat buat saya dalam membuat event olahraga, dan event lainnya di kampus nanti.

Cara Mba Vivid menyampaikan materi juga sangat menarik dengan senyuman yang lebar dan gaya bicara yang menyenangkan. Beberapa kalimat yang diucapkan Mba Vivid juga bisa memotivasi diri saya untuk bertindak lebih baik lagi. Terima kasih sudah meluangkan waktunya untuk acara kemarin. Semoga saya dapat bertemu Mba Vivid lagi di lain kesempatan. :) ~ Setyanti

You Might Also Like

0 comments