Semangat untuk Calon Paskibraka DKI Jakarta 2017

8:23 PM

paskibraka vivid argarini

Motivator Pemuda, Dr. Vivid Fitri Argarini memotivasi Calon Pengibar Bendera Pusaka (Capaska) DKI Jakarta 2017, pada Latihan Gabungan yang diselenggarakan di Buperta Cibubur, Senin pagi (15/5/2017). 
paskibraka vivid argarini

paskibraka vivid argarini
Bersama adik Armijn Navarro '98, Ketua PPI DKI Jakarta dan adik Nilam '16, pembawa baki di upacara 17 Agustus di Istana Kepresidenan NKRI
"Jadikan hari ini dan seterusnya adalah proses  menjadi seseorang. Hargai potensi diri yang ada," pesan Kak Vivid yang merupakan Paskibraka DKI Jakarta 1989. Latihan Gabungan digelar Purna Paskibraka Indonesia (PPI) DKI Jakarta selama 15-18 Mei 2017, untuk seleksi pembentukan tim yang mewakili Kota atau Kabupaten dan menjadi Paskibraka Provinsi DKI Jakarta tahun ini. 

paskibraka vivid argarini

Vivid menekankan, semua peserta telah mengisi masa remaja mereka dengan mengikuti kegiatan yang memberi bekal baik untuk masa depannya kelak. "Remaja tangguh yang bahagia lahir dan batin. Sehat jiwa dan raga itu penting sekali," tuturnya.

paskibraka vivid argarini

Peserta didorong untuk terus mengembangkan diri dan menghargai potensi yang ada. "Bukan untuk siapa-siapa, tapi untuk diri sendiri. Hargai potensi diri yang ada sehingga kita senantiasa mensyukuri apa yang Allah Maha Baik berikan kepada kita," tulis Kak Vivid di akun Instagramnya @vividitriargarini usai acara.

paskibraka vivid argarini
paskibraka vivid argarini

You Might Also Like

0 comments