Menjadi Juri, Rayakan Keberagaman di Hari Kartini Medco Group

8:57 PM


Motivator Pemuda, Dr. Vivid F. Argarini menjadi juri dalam lomba yang diselenggarakan Medco Group, pada Jumat (21/4/2017). Perusahaan minyak dan gas ini merayakan bersama "Semangat Keberagaman di Hari Kartini".

(depan, ki-ka) Ketua Yayasan Pendidikan Avicenna Prestasi yang didirikan Medco, Ibu Irama Aboesoemono, Wakil Direktur Utama Bank Woori Saudara, Bapak Yanto M. Purbo, Direktur Medco Agro, Ibu Listyowati dan Vivid F. Argarini
Acara digelar di selasar kantor di Jalan Ampera, Jakarta Selatan, diikuti perwakilan dari perusahaan-perusahaan yang bernaung dalam grup ini. Beberapa business lines Medco Group antara lain Medco Energi, Medco Agro, PT Multifab dan Bank Woori Saudara.

Vivid menjadi juri bersama Wakil Direktur Utama Bank Woori Saudara, Bapak Yanto M. Purbo, Direktur Medco Agro, Ibu Listyowati dan Ketua Yayasan Pendidikan Avicenna Prestasi yang didirikan Medco, Ibu Irama Aboesoemono.


Lomba Fashion Show Busana Daerah dan Lomba Kecepatan Memakai Busana Daerah diadakan untuk meningkatkan kekompakan dan kreatifitas para karyawan. Tiap perusahaan diwakili sepasang laki-laki dan perempuan untuk fashion show, dan satu grup berisi tiga orang untuk adu cepat memakaikan beskap dan sanggul komplit dalam 20 menit.

Keluwesan, percaya diri, kekompakan dengan pasangan diamati para juri pada tiap pasang peserta fashion show. Juga kerapian, kekompakan tim, pemasangan sanggul, make up sampai keserasian baju pada lomba memakaikan busana. Kostum dari berbagai provinsi ditampilkan untuk mengingatkan bahwa kita hidup dalam keberagaman, yang patut terus dihargai dan dilestarikan.

Bersama Komisaris Utama Medco Group, Bapak Dedi S. Panigoro
Direktur Medco Holding, Ibu Yani Panigoro, hadir memberikan sambutan. Beliau berpesan, tiap wanita harus pandai sehingga dapat mendidik anak-anaknya dengan pandai juga. Wah, setuju banget ya. Di awal acara, Bapak Dedi S. Panigoro memberikan bouquet bunga untuk sang adiknya itu.

Meta Epsi Drilling Company (Medco) didirikan Bapak Arifin Panigoro pada 1980. Dari perusahaan minyak, kini terus berkembang hingga perkebunan dan perbankan.


You Might Also Like

0 comments