Pendaftaran Dibuka! Diplomat Success Challenge 2017

2:43 AM

vivid argarini diplomat success challenge 2017

Wsmilak kembali mendukung entrepreneur muda Indonesia, dengan kompetisi berhadiah modal Rp 2 miliar! Pendaftaran proposal dibuka dari 15 Mei hingga 15 Juli 2017.

vivid argarini diplomat success challenge 2017

Motivator Pemuda, Dr. Vivid F. Argarini telah menjadi mentor kompetisi tahunan ini sejak 2014. Konferensi pers untuk menyebarluaskan informasi lomba diselenggarakan di Jakarta, Senin (15/5/2017). Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, Wismilak akan menjaring finalis dari west, central dan east region. 
vivid argarini diplomat success challenge 2017
Video shoot sebagai mentor untuk memberikan testimoni
vivid argarini diplomat success challenge 2017
Vivid bersama Juara 1 Diplomat Success Challenge 2016, Gazan Aska, pemilik bisnis keripik pisang Zanana
Para entrepreneur maupun mereka yang baru memiliki ide, dapat mengirim proposalnya melalui situs Wismilak. Dewan Komisioner yang menjadi juri adalah Direktur Marketing Wismilak, Surjanto Yasaputera, pengusaha, Helmy Yahya, praktisi pendidikan Antarina SF. Amir, dan pengusaha, Veronica Linardi. 

vivid argarini diplomat success challenge 2017
Bersama Radja, Juara I Diplomat Success Challenge 2015
Tak hanya modal usaha, kompetisi yang telah memasuki tahun ke delapan ini juga memberikan pelatihan dan jaringan. Sejak tahap seleksi, finalis mendapat pembekalan antara lain Personal Branding Workshop dari Dr. Vivid F. Argarini. Memperkuat personal brand diyakini menjadi modal penting bagi pengusaha, selain ide bisnis yang doable, applicable dan sustainable.



Dalam rangkaian konferensi pers, Vivid memberikan testimoninya bahwa pengusaha muda tidak bisa lagi 'me too'. "Tidak bisa orang lain bikin apa, kita ikut bikin juga. Setiap pengusaha harus berupaya untuk stand out among the crowd," tutur Vivid yang berpengalaman 18 tahun memimpin perusahaan penerbitan PT Aneka Yess!.

You Might Also Like

1 comments