Yuk, Belajar Menggelar Acara

8:48 PM

vivid fitri argarini kontan academy

"Workshop ini membuka mata dan pikiran untuk memahami step by step yang perlu disiapkan dalam menyelenggarakan suatu event," kata Revita T. Yanuar, peserta Event Management Workshop Kontan Academy April lalu dengan trainer Dr. Vivid F. Argarini.

Pelatihan yang sama akan kembali diadakan 29-30 November mendatang, di Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta. Workshop ini melatih peserta berpikir kreatif mengagas ide acara yang D-A-S, Doable, Sustainable, Aplicable, serta mempelajari kiat-kiat merencanakan, mengeksekusi dan mengevaluasinya.

Di era yang kini semakin dinamis, rasanya kita sadari bersama peran besar aktivasi bagi korporasi, institusi pendidikan, maupun lembaga pemerintah. Siapapun di organisasi dituntut piawai membuat event. Maka pelatihan ini dirancang bagi pemula maupun lanjutan, juga bagi yang ingin merintis ataupun yang sudah memiliki usaha event organizer.

Vivid akan membagi pengalamannya lebih dari 20 tahun dalam event organizer. Antara lain bagaimana membuat proposal yang stunning, mengenal semua bentuk point of sales, membuat bagan panitia yang tepat, itinerary yang menarik dan rundown yang klimaks. Juga bagaimana mengetahui indikator acara yang sukses, lesson learn for improvement, ukuran puas tidaknya client (mitra), dan juga belajar membuat report yang baik dan cepat.

Lebih dari materi yang bersifat teknis, Vivid juga mengajak peserta lebih memahami industri dalam bidang kerja mereka. "Saya jadi mendapat ide-ide kreatif untuk meng-create event untuk perusahaan," kata Desita Christy Wijaya dari PT. Intiland, Tbk, peserta workshop April lalu.

Feel free to contact Annisa di 0877 2189 4572 untuk informasi lengkap pelatihan ini. 

You Might Also Like

0 comments