Talkshow Mendidik Generasi Digital Mulai Dari Rumah Bersama INTILAND

11:48 PM

vivid argarini talkshow intiland surabaya

Motivator Pemuda, Vivid F. Argarini akan menjadi pembicara dalam talkshow yang digelar Intiland, Sabtu, 13 Agustus mendatang. Bincang-bincang dengan tema "Becoming a Cyber Savvy Parents" menjadi rangkaian dari expo yang diadakan di Oval Atrium, Ciputra World Surabaya.

Intiland yang merupakan salah satu pengembang properti terbesar di Indonesia, akan menghadirkan expo bertema "The Future is Now" di ground floor Ciputra World. Berdiri sejak awal 1970-an, Intiland dikenal mengembangkan kawasan perumahan, mixed-use dan bangunan tinggi, perhotelan, dan kawasan industri. Lokasi proyek-proyek perusahaan tersebar di wilayah Jabodetabek, Surabaya, dan beberapa kota lainnya.

Talkshow akan membahas "Mendidik Generasi Digital Mulai dari Rumah", sebagai ajang berbagi dan diskusi para orang tua tentang kiat-kiat berkomunikasi dengan anak di era cyber. Orang tua era saat ini menghadapi anak-anak mereka yang merupakan Generation Z, generasi yang dibesarkan di masa telah berkembang pesatnya dunia digital. Bagaimana komunikasi yang tepat dengan mereka? Yuk, ikuti talkshow ini di Ciputra World, Sabtu, 13 Agustus 2016, jam 1 siang.

You Might Also Like

0 comments