Hosting INIXINDO 25th Anniversary Seminar & Workshop

11:02 PM

vivid argarini inixindo anniversary

IT training center, INIXINDO, kembali mengadakan seminar dan workshop yang kali ini untuk merayakan 25 tahun usianya. Acara "Building Skills @ Speed of Innovations" diselenggarakan Kamis (28/7/2016) di Balai Kartini, Jakarta Selatan.

vivid argarini inixindo anniversary

Di era yang sudah serba digital ini, perkembangan teknologi informasi perlu diimbangi dengan kemampuan sumber daya manusia di tiap organisasi. INIXINDO yang didirikan Ifik Arifin dan telah hadir di Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Makassar dan Batam ini meyakini, bahwa setiap organisasi perlu memiliki Kerangka Kerja Kompetensi SDM IT. Yaitu jembatan yang memetakan kompetensi Teknologi Informasi (Plan, Build, Run, Enable, Manage) dengan Uraian Jabatan atau Fungsi SDM di suatu organisasi.  

vivid argarini inixindo anniversary

Acara ini mempertemukan pengelola SDM, vendor IT dan IT professional, yang dikemas dalam beberapa sesi seminar. Sesi bertema "Human Performance Technology" menghadirkan pembicara Prof. Dr. R. Eko Indrajit dari Aptikom/BNSP. Kemudian Direktur EXPERD, Eileen Rachman bicara "Managing Human Capital in the Digital Era" dan Director of Inixindo, Didik Partono Rudiarto membahas "HR Competency Framework in Information Technology." Pada sesi sore, digelar pula pelatihan "Developing HR Competency Framework" dan beberapa IT workshop.

vivid argarini inixindo anniversary
Media and Communication Consultant, Vivid F. Argarini bertindak sebagai host pada seminar ini. Dalam INIXINDO, Dosen Pascasarjana ini beberapa kali memberi pelatihan untuk sales and customer service persons di Jakarta dan Bandung.

You Might Also Like

0 comments