Vivid Dukung Ammar Zoni di CTS TransTV

11:42 PM


"Sudah tambah besar, tambah keren, tambah ngetop. Semoga tambah rendah hati, tambah bersyukur dan tambah baik hatinya. Doa yang baik-baik untukmu, Ammar. Ingat 2011 dulu rambutnya gondrong tebel dan chubby. Sukses ya :)," tulis Motivator Pemuda, Vivid Fitri Argarini di akun Instagramnya, ditujukan pada bintang sinetron ganteng, Ammar Zoni.



Ammar akan tampil di TransTV Celebrity True Story pada Sabtu (21/5/2016), pukul 16.30 WIB. Program garapan Lights On Production ini mengulik perjalanan dan perjuangan selebriti dari penuturannya langsung, ditambah narasumber pendukung.


Aktor yang juga atlet silat Minang dan sempat ikut kejuaraan Porda di Sumatera ini, menuturkan kisah masa kecilnya yang jauh dari kesan bahagia. Ammar memasuki dunia sinetron setelah menjadi Top Guest Majalah Aneka Yess! pada 2011, di saat Vivid menjadi CEO pada majalah tersebut. Vivid pula yang mewawancara unggulan Top Guest satu per satu, termasuk Ammar.


Sebagai narasumber pendukung untuk Ammar di CTS, Vivid mengungkapkan rasa senangnya melihat Ammar kini telah menjadi aktor. Konselor Pendidikan ini berharap Ammar terus meningkatkan kemampuannya dan tetap rendah hati. Nonton yuk Celebrity True Story di  TransTV episode Ammar Zoni. 


You Might Also Like

0 comments