Vivid Argarini Memotivasi Capaska Jakarta Pusat

8:11 AM

Pekan ini para capaska atau calon paskibraka di setiap tingkatan di seluruh Indonesia, tengah sibuk-sibuknya mempersiapkan diri untuk tampil di upacara 17 Agustus nanti. Vivid Argarini, young motivator yang juga seorang Paskibraka Provinsi DKI Jakarta 1989 ini, mengunjungi sekretariat Purna Paskibraka Indonesia wilayah Jakarta Pusat yang terletak di Jalan Tanah Abang I, Senin (11/8/2014).


vivid argarini
Vivid bersama adik-adik angkatannya di Purna Paskibraka Indonesia

vivid argarini

Memotivasi capaska 2014 Jakpus.  "Intellectual capacity should be hand in hand with social capacity," katanya.

  
Vivid menemui adik-adik angkatannya, lalu memberi memotivasi kepada para capaska yang akan bertugas 17 Agustus mendatang di upacara kantor walikota Jakarta Pusat. Vivid menanamkan pentingnya untuk selalu bersyukur, bahwa kita dapat memiliki rasa bangga berbangsa Indonesia.

Oleh sebab itu, kita sebagai generasi muda penerus cita-cita bangsa, baiknya mempersiapkan diri sedini mungkin untuk masa depan yang cemerlang dengan mengetahui kemampuan diri dan tahu bagaimana memanfaatkannya. "Intellectual capacity should be hand in hand with social capacity," katanya.

Jadikan negeri tercinta ini negara yang disegani negara-negara lain karena kekayaan sumber daya manusia dan sumber daya alamnya.
vivid argarini
Vivid bersama capaska 2014 yang akan bertugas pada upacara 17 Agustus mendatang di kantor walikota Jakarta Pusat





You Might Also Like

1 comments

  1. Maaf kk sy lgi butuh informasi untk bju seragam paakibra untk ank sma kira k7ra ada ngk yah tlng hub sya di wa 081215205785

    ReplyDelete