RCTI Tayangkan Profil Vivid Sebagai Paskibraka

3:55 AM

Vivid Argarini adalah seorang paskibraka provinsi DKI Jakarta angkatan 1989. Ia menjadi pasukan pengibar bendera di upacara HUT RI di tahun tersebut, yang digelar di kantor Gubernur. Bangganya luar biasa pastinya.

Memperingati Hari Kemerdekaan RI tahun ini, RCTI menampilkan profil anggota Pakibraka. Di foto-foto ini terlihat Vivid sedang diwawancara oleh RCTI di kediamannya. Profilnya akan tayang di program Seputar Indonesia sebelum 17 Agustus 2014. Tunggu pengumuman tayangnya ya.


vivid argarini
Vivid Argarini diwawancara RCTI di perpustakaan pribadinya yang sangat nyaman



vivid argarini

vivid argarini

vivid argarini

vivid argarini
Di tayangan tersebut, Vivid menceritakan bagaimana proses seleksi Paskibraka, kesannya, juga apa dampak yang dirasakannya untuk kehidupannya setelah itu. Banyak sekali manfaat yang diperoleh, antara lain kedisiplinan, teamwork, saling menghargai, bersyukur, mencintai RI, mandiri, paham membagi waktu, serta menambah banyak teman.


Vivid pun aktif di organisasi PPI atau Purna Paskibraka Indonesia, sebagai mentor untuk adik-adiknya. Ia rajin menjadi pembicara untuk berbagai workshop yang digelar PPI, antara lain berbagi bekal pengembangan diri dan public speaking.

Adik-adik junior di PPI juga lah yang merekomendasikan Vivid ketika RCTI ingin memuat profil anggota Paskibraka. Tonton ya di program Seputar Indonesia.   

vivid argarini

You Might Also Like

0 comments