Vivid Argarini Tampil di Siaran Langsung HUT Kemerdekaan RI RCTI

11:37 PM



 vivid argarini
Mengikuti kegiatan paskibra sangat bermanfaat untuk memupuk kedisiplinan dan manajemen waktu, bekal penting untuk menjadi generasi muda yang siap bersaing di masa depan. Semangat itu yang disampaikan Vivid F. Argarini, saat menjadi narasumber di live event HUT Kemerdekaan RI di Seputar Indonesia Pagi RCTI, 17 Agustus 2014.

Vivid diundang RCTI untuk tampil di siaran langsung Seputar Indonesia Pagi, 17 Agustus lalu, sebagai Paskibraka Provinsi DKI Jakarta tahun 1989. Pagi itu RCTI juga menyiarkan langsung upacara HUT Kemerdekaan RI ke-69 dari Istana Negara, dan mendiskusikan para murid dari berbagai daerah yang berhasil menjadi Paskibraka yang bertugas pagi itu.

 vivid argarini

Di sela siaran upacara, Vivid yang seorang Young Motivator ini memaparkan bahwa menjadi Paskibraka adalah melatih diri untuk memupuk kedisiplinan, teamwork, saling menghargai, bersyukur, mencintai Republik Indonesia, mandiri, serta paham membagi waktu. Ini menjadi bekal penting untuk masa depan.

“Sebagai generasi muda harus menyiapkan diri untuk bisa bersaing di masa depan. Potensi diri harus diasah. Dengan daya juang tinggi, kerja sama orang tua, sekolah, guru, adalah lingkaran yang saling berkait,” papar Vivid yang seorang Kandidat Doktor bidang Manajemen Pendidikan Universitas Negeri Jakarta ini.


vivid argarini



vivid argarini



vivid argarini

Vivid menambahkan, komunikasi dengan orang tua sangat penting bagi anak muda. “Komunikasi penting. Saya bersyukur sekali, orang tua saya selalu menanamkan itu, dan sampai sekarang terus mendukung saya,” ujarnya. 

You Might Also Like

0 comments