Yuk, Ikut Pelatihan Event Management

6:21 PM


Setelah dua kali mengajar A Serviced by Heart Workshop for Frontliners pada November dan Februari lalu, Vivid Fitri Argarini akan kembali hadir di Kontan Academy. Kali ini dengan kelas berbeda, yakni Event Management.

Hampir setiap perusahaan maupun lembaga pemerintah tidak lepas dari mengadakan event, di luar rutinitas kegiatan setiap hari. Tema ini cocok untuk kita yang sering dipercaya kantor mengadakan event, atau terpikir mulai merintis maupun yang sudah memiliki usaha event organizer (EO). Kerap menggelar event juga dapat mengarahkan perusahaan atau lembaga membuat business unit tersendiri.

Nah, di pelatihan ini Vivid akan membahas tuntas bagaimana menggelar event yang D-A-S, Doable-Applicable-Sustainable. Media and Communication Expert yang berpengalaman belasan tahun memimpin media dan event organizer ini, pernah menjadi pembicara sesi Project Management di Global Youth Summit 2014 di Singapura yang diikuti pemuda dari 13 negara.

Workshop dua hari ini akan digelar 13-14 April 2016, pukul 09.00-17.00 di Hotel Santika Premiere Slipi, Jakarta. Untuk informasi lebih lengkap, dapat menghubungi Annisa di annisa.putri@kontan.co.id atau 087721894572.

Kontan Academy adalah bagian dari media cetak Kontan, yang memayungi kegiatan workshop dan seminar bekerja sama dengan berbagai pembicara. Lembaga ini mewujudkan komitmennya sebagai media bisnis dan investasi yang juga ingin memberikan edukasi ke masyarakat melalui workshop.


You Might Also Like

0 comments