Ikuti Workshop Kontan Academy : Melayani dengan Hati

2:54 AM

vivid argarini

Happy you, happy customer! Diri kita harus selalu hepi, baru kita dapat melayani pelanggan dengan hati dan membuatnya hepi. Did you know, bahwa rasa bahagia itu kita ciptakan sendiri lho. Bukan tergantung dari keadaan sekitar kita.

Nah, topik ini akan dibahas tuntas di kelas Kontan Academy, yakni A Serviced by Heart Workshop for Frontliners. Pelatihan sehari ini akan digelar 4 Februari 2016 di Hotel Santika Premiere, Slipi, Jakarta. Motivator Pemuda, Vivid Fitri Argarini, akan memberi materi "8 Best Ways to Be Happy You, Happy Customer".

Peserta akan diajak memahami potensi diri, yang menjadi motivasi untuk memiliki mental bekerja dari hati. Memiliki pribadi yang happy itu penting agar selalu bisa melayani dengan tulus dan dapat engage pada kebutuhan pelanggan.

Pelayanan dengan hati dari seorang frontliner menjadi kunci meningkatkan pelanggan, terlebih di tengah persaingan produk berkualitas. Nah, workshop ini akan memperkuat kemampuan frontliner dalam menghadapi tantangan pekerjaannya.

Vivid sendiri dikenal sebagai pembicara publik yang sangat engage pada audiensnya. Prinsipnya, hidup itu untuk saling menguatkan. Dalam kelas ini Vivid akan menebar 'virus' menjadi pribadi yang happy dan mengajak untuk meyakini bahwa melayani dengan tulus itu akan membahagiakan.

Pelatihan tema ini sebelumnya telah sukses digelar, yakni pada 17 November 2015, diikuti para frontliner dari beragam perusahaan. (Baca : Berlatih Melayani dengan Hati) Antara lain dari Bank Bukopin, PT. AK Jasa Raharja, Kinderland Pre-School Pakubuwono, Yayasan Pendidikan dan Pembinaan Manajemen, PT. Krakatau Industrial Estate Cilegon, PT. Crieta, PT. Kaisar Komunikasi, juga RS Hermina Jakarta.

Untuk informasi tentang pelatihan ini, silakan hubungi Annisa di nomor telepon (021) 5361289 ext.1217, 087721894572.

You Might Also Like

0 comments