Lomba Menulis Kreatif 2014 - SMA Labschool Kebayoran

8:45 PM

11 Desember 2014, SMA Labschool Kebayoran Jakarta

vivid argarini lomba menulis sma labschool
Rapat Dewan Juri dihadiri Kepala Sekolah SMA Labschool  Dra. Ulya Latifah, M.M. (tiga dari kiri)

Education counselor, Vivid Argarini kembali menjadi Ketua Dewan Juri, untuk Lomba Menulis Kreatif yang digelar SMA Labschool Kebayoran Jakarta, untuk guru-guru SMP dan Labschool di berbagai wilayah. Lomba ini rutin diadakan oleh Persatuan Orangtua Murid dan Guru (POMG) setiap tahun sejak 2011, untuk memperingati Hari Guru dan Bulan Bahasa.

vivid argarini lomba menulis sma labschool

Pada 2014 ini telah keempat kalinya Vivid menjadi juri, dan dua tahun terakhir menjadi Ketua Dewan Juri. Tahun ini, tim juri antara lain produser dan pembawa acara program berita televisi Atika Suri, Ketua POMG Sabrina S. Ghani, serta Indah Wibowo.

Lomba ini untuk merangsang pendidik, yaitu guru-guru menulis kreatif. Dirasakan Vivid, karya-karya guru dari tahun ke tahun semakin beragam dan berwarna.

vivid argarini lomba menulis sma labschool
Mengumumkan pemenang Lomba Menulis Kreatif di acara Funwalk 1 Labschool

Setiap karya guru dibaca dan dinilai tim dewan juri, dan kemudian rekapitulasi nilai dirapatkan, pada Kamis 11 Desember lalu di Ruang Geografi SMA Labschool Kebayoran, untuk ditentukan pemenangnya. Juara diumumkan di acara Funwalk 1 Labschool pada 14 Desember 2014.

vivid argarini lomba menulis sma labschool


SMA Labschool Kebayoran, yang berlokasi di Jalan KH. Achmad Dahlan No. 14 JAkarta Selatan ini, memang sangat peduli pada kemajuan para guru. Salut untuk POMG-nya yangkonsisten mengadakan lomba ini, untuk memberi semangat dan mendorong guru-guru untuk menulis, dan mengungkapkan pemikiran serta pengalamannya.
vivid argarini lomba menulis sma labschool

You Might Also Like

0 comments