Happiness is Right Here Right Now - Media & Bloggers Gathering with Bio-Oil

7:34 PM

13 Desember 2014, Hotel Novus, Puncak

@mcfauziah: To be happy means to be present here and now. And i'm feeling so positive today :D. Thanks for the inspiring session Mba @vividargarini

Yap! Happiness is right here right now. Semangat itu yang di-share Vivid Argarini, di acara Media & Bloggers Gathering with Bio-Oil pada pertengahan Desember lalu di Puncak. Acara ini digelar oleh Bio-Oil, produk asal Afrika Selatan yang tengah mengampanyekan program "Hello, Happy Skin!". 


Sesi bersama Vivid diikuti 30-an peserta yang terdiri dari jurnalis, blogger, pihak PT. Radiant Sentral Nutrindo selaku distributor Bio-Oil di Indonesia, juga ID COMM yang merupakan PR consultant dari Bio-Oil.

Membawakan materi "Happines is Knowing and Loving Ourselves", Vivid menekankan bahwa setiap dari kita perlu menyentuh aspek kebahagian diri yang berangkat dari rasa percaya diri yang utuh, kemudian terdorong secara internal dari ketenangan batin dan keyakinan diri, serta secara eksternal dari penampilan yang nyaman sesuai pribadi dan karakter masing-masing individu.


Yang turut membentuk kebahagian sejati adalah, pemahaman terhadap diri sendiri, kesadaran akan potensi dan kelemahan diri, penerimaan dan kemampuan adaptasi terhadap berbagai perubahan pada hidup, juga keseimbangan hidup yang sehat.

Kebahagiaan internal akan terpancar melalui kulit, aura dan seluruh kecantikan fisik secara eksternal.


Semangat ini klop dengan program Bio-Oil, yang pada akhir pekan di Puncak itu mengajak jurnalis dan blogger  mengimplementasikan gaya hidup sehat secara nyata dan membahagiakan kulit. Selain sesi bersama Vivid, juga ada kegiatan spa bersama dan yoga bersama Fajar Putra dari Penyogastar yang telah dikenal menjadi instruktur selebriti seperti Raisa dan Titi DJ.


Berikut beberapa komentar dari peserta, dicuplik dari Twitter dan blog mereka : 

IDA TAHMIDAH, blogger dari Cimahi

"Mba Vivid memberikan pelatihan tentang menjadi bahagia.  Intinya sih Waktu untuk bahagia adalah sekarang, tempat untuk bahagia adalah disini.  Happines is knowing and loving yourself.  Mba Vivid memang keren, mungkin karena gaulnya sama anak muda terus, keliatan sekali awet mudanya walau sudah punya anak tiga dan sulungnya mau kuliah tapi penampilannya muda banget.  *Mandangin cermin hihi..."

Lengkapnya di postingan Merenda Asa: Asyiknya Spa Trip Bersama Bio-Oil

http://itahmidah.blogspot.com/2014/12/asyiknya-spa-trip-bersama-bio-oil.html

MIA FAUZIA, blogger dari Jakarta

@mcfauziah: Mba @vividargarini I finally get what you said the other day about happiness at the #biooil event

http://kacamatamia.blogspot.com/2014/12/spa-trip-getaway-part-3-daiva-spa.html

CENING AYU PRASANTHI, blogger dari Jakarta

@jadeayu: sharing brg mbak @vividargarini ttg kebahagiaan #biooil #happyskin

http://ceningayu.blogspot.com/

You Might Also Like

1 comments

  1. Hai mba vivid aku juga tulis motivational session with mba vivid di blog aku lho ☺

    http://roswithajassin.blogspot.com/2015/01/media-and-bloggers-gathering-with-bio.html?m=0

    ReplyDelete