Vivid Kecil Aktif Jadi Foto Model

3:38 AM




Coba ini dan itu. Mencoba berbagai hal baru memang menyenangkan, serta membuat kita merasakan beragam pengalaman. Bisa menambah teman baru juga. Sejak kecil, Vivid Argarini sudah dikenal tak bisa diam.

Tak hanya aktif di berbagai kegiatan di sekolah, tapi di luar sekolah pun Vivid mencoba berbagai hal. Termasuk jadi model iklan dan model foto di majalah. 

Vivid kecil sempat menjadi model iklan untuk obat batuk Ultra Formula produksi Henson Farma, pada tahun 1980. Ia tampil bersama aktor Dedy Soetomo, aktris Nuniek Gunastri yang juga ibunda Vivid, juga aktor Septian Dwicahyo. Satu paket keluarga ini saat itu sangat dikenal sebagai bintang sinetron Keluarga Pak Is yang tayang di TVRI.

Menjadi model iklan bersama aktor Dedy Soetomo, aktris Nuniek Gunastri yang juga ibunda Vivid, juga aktor Septian Dwicahyo


Iklan tersebut dibuat versi iklan televisi yang ditayangkan di TVRI, juga iklan cetak yang dimuat di berbagai majalah, koran dan dalam bentuk leaflet.



Selain Ultra Formula, Vivid kecil juga menjadi model iklan sirup anti flu Avipur, dan shampoo Vosene. Sempat juga menjadi foto model di Majalah Ayahbunda.





Beranjak remaja, Vivid sempat tampil di cover Majalah Aneka Yess!, Gadis dan Mode. Tak hanya sebagai model, tapi Vivid tampil sebagai remaja aktif dengan berbagai prestasi, yang dapat menjadi inspirasi pembaca.

Vivid kecil (atas) menjadi model di Majalah Ayahbunda


Meski kemudian tidak menekuni profesi model saat dewasa, pengalaman saat kecil dan remaja itu sangat bermanfaat. Kala itu Vivid belajar untuk berani tampil dengan percaya diri, bekal penting untuk terus mengembangkan potensi kita.







You Might Also Like

1 comments

  1. * Foto waktu ikut Vocal Group SMA dipajang donk * ..^_^.... (y)

    ReplyDelete