Memotivasi Murid Euro Management Indonesia

1:23 AM

vivid argarini euro management indonesia

Dream it, visualize it and make it happen! Tetapkan impian untuk study abroad dan tekuni langkah-langkah untuk mencapainya. Motivator Pemuda, Dr. Vivid F. Argarini menyemangati siswa-siswi Euro Management Indonesia dalam pembukaan Program Persiapan Studi (PPS) S1 Jerman dan Perancis 2017.

vivid argarini euro management indonesia

Peserta hadir bersama orang tua mereka pada pembukaan PPS yang diselenggarakan di Amazing Hotel, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (27/4/2017). Mereka adalah 35 murid Angkatan 14 Grup OHM dan empat murid Angkatan 11 Grup Clemenceau, yang akan mengikuti PPS selama enam bulan sebelum keberangkatan ke Jerman dan Perancis. Euro Management Indonesia adalah lembaga profesional yang bergerak di bidang pelayanan jasa dan konsultasi pendidikan internasional, untuk studi ke perguruan tinggi di negara-negara Eropa khususnya Jerman. 

vivid argarini euro management indonesia

Vivid yang seorang Doktor Manajemen Pendidikan Universitas Negeri Jakarta, memotivasi para siswa untuk mensyukuri kesempatan sekolah dengan sebaik mungkin. Upayakan tidak menjadi mahasiswa 'kupu-kupu' atau kuliah pulang-kuliah pulang. Ikuti kegiatan-kegiatan di kampus dan terus bangun jejaring, karena networking is a king. Mereka juga didorong untuk mempersiapkan portofolio sejak dini, agar lebih siap untuk membangun karir terbaik nantinya. 

vivid argarini euro management indonesia

Dalam forum ini Vivid dan para orang tua saling berbagi pengalaman. Tidak bicara teori, sebab dosen pascasarjana ini juga ibu dari tiga putra dan sulungnya merupakan alumni Euro Management Indonesia. Charisma Winarga telah memasuki tahun kedua studinya di Jerman, dan kini tengah belajar di Technische Hochschule Mittelhessen, Giessen. Sebelumnya, Charisma telah menyelesaikan tahun pertama di Hochschule Anhalt, Kothen. Vivid sendiri menjalani pendidikan S1 di University of Wisconsin-Whitewater, Amerika Serikat, dan pada 2004 meraih beasiswa dari Netherlands Education Centre untuk studi di Belanda.

vivid argarini euro management indonesia
Charisma Winarga, alumni Euro Management Indonesia di Giessen, Jerman
Para murid juga mengikuti sesi motivasi bersama Presiden Direktur & CEO Euro Management Indonesia, Bimo Sasongko, BSAE, MSEIE, MBA. Acara dihadiri Bapak Ishak, SE, MM, Direktur Umum Euro Management Indonesia; Ibu Nuniek, Ketua Ikatan Orangtua Alumni Euro Management Indonesia; dan Ibu Dara, selaku Perwakilan Orangtua Alumni Grup "Donnerstag". 

You Might Also Like

0 comments