Dunia Kampus 2015 Universitas Mercu Buana - Mahasiswa Baru Jangan 'KuPu-KuPu'

1:16 AM

28 Agustus 2015, Universitas Mercu Buana Jakarta

vivid argarini mercu buana

Banyak hal perlu dipahami oleh mahasiswa baru. Termasuk salah satunya, akan sayang banget deh kalau selama di dunia kampus kita hanya jadi mahasiswa 'KuPu-KuPu' alias kuliah pulang-kuliah pulang.

vivid argarini mercu buana
Hal itu ditekankan Konselor Pendidikan dan Motivator Pemuda, Vivid Argarini, kepada hampir 200 mahasiswa baru bidang studi Public Relations, Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Mercu Buana Jakarta, dalam acara Dunia Kampus 2015 yang digelar pekan lalu.

vivid argarini mercu buana

UMB yang kampus utamanya berlokasi di Meruya Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat ini, pada awal perkulian ini memberi pembekalan kepada hampir 2500 mahasiswa baru D3 dan S1 untuk siap menghadapi persaingan global. Sesi Vivid mengangkat tema "Kompetensi Public Relations dalam Menghadapi ASEAN Economic Community."
vivid argarini mercu buana

Vivid menyemangati bahwa semua mahasiswa harus siap menyongsong masa depan. "Bersahabatlah dengan tantangan dan jangan jadi mahasiswa 'KuPu-KuPu', yaitu kuliah pulang-kuliah pulang. Manfaatkan waktu dengan baik, happy studying, enjoying networking," tutur Vivid yang merupakan Kandidat Doktor bidang Manajemen Pendidikan Universitas Negeri Jakarta.
vivid argarini mercu buana

vivid argarini mercu buana

You Might Also Like

0 comments