Kunjungan Sahabat dari Bath

7:16 PM

Vivid bersama Drew's Family dari Bath yaitu Jayne Drew, Jay, Ayu dan John di Jakarta
Senangnya dikunjungi sahabat, apalagi dari sangat jauuuh yaitu dari Bath, sebuah kota di Inggris (England), negara yang merupakan bagian dari Great Britain.

Bath Abbey di Kota Bath, Inggris, gereja yang begitu indah di jantung kota.
Abbey Courtyard di depannya, menjadi spot yang sangat relaxing buat turis
Pada akhir 2013, ketika Vivid berkesempatan menjadi pembicara di University of Huddersfield, di Huddersfield, Inggris, ia menyempatkan untuk meluncur juga ke Kota Bath mengunjungi Keluarga Drew. Keluarga ini adalah mertua dari sahabat Vivid, yang bernama Ayu, seorang graphic designer asal Indonesia.

Bath terletak di South West of England, sekitar 90 menit dari London. Kota yang menawan dengan bangunan 18th century Georgian architecture. Sebagai tujuan studi, University of Bath juga salah satu yang terbaik di Great Britain.

View keren dari Bath in Bloom
Kalau mau sekolah atau kuliah di Bath, Keluarga Drew yang hangat dan ramah ini, juga merupakan penyedia jasa yakni sebagai guardian yang dapat mengurus kebutuhan sekolah serta tempat tinggal. Drew's Family yaitu John dan Jayne Drew, serta putra mereka, Jay, yang merupakan suami Ayu, membuka jasa pelayanan yang diberi nama Aquae Sulis Guardians yang helpful banget buat siswa.

Di area River Avon dan Pulteney Bridge yang jadi landmark. Jembatan ini
adalah satu dari hanya empat jembatan di dunia yang juga sekaligus pertokoan
Aquae Sulis Guardians menyediakan jasa mengatur segala kebutuhan siswa, dari mulai mencarikan sekolah, mengurus pendaftarannya, mencarikan homestay, membantu visa application, sampai memastikan siswa enjoy di sekolah. Jadi kita akan ngerasa aman dan akan mudah beradaptasi. Info lebih lengkapnya, klik ke https://aquaesulisguardians.co.uk/

Ini ketika Vivid berkunjung ke rumah Jayne, tahun 2013. Aquae Sulis Guardians menjadi guardian untuk banyak students dari berbagai negara yang sekolah di Bath
Berkunjung ke rumah keluarga Drew, meski hanya sejenak saat itu, Vivid terkesan betapa hangat dan ramahnya keluarga ini. Padahal pada tahun 2013 tersebut, Ayu belum diboyong ke Bath dan masih tinggal di Indonesia.

Jayne dan Jay di pekarangan rumah mereka yang begitu nyaman di Bath,
dan menjadi ‘rumah’ para international students
Nah belum lama ini, yakni sekitar pertengahan Maret 2015, Ayu yang sejak tahun lalu sudah berumah tangga di Bath, pulang sejenak ke Jakarta ketika sang adik menikah. Selama di tanah air, Ayu bersama Jay, Jayne dan John, menyempatkan bersilaturahmi ke rumah Vivid di kawasan Kuningan sebagai kunjungan balasan.

Menjalin silaturahmi dengan kawan dan kerabat memang begitu menyenangkan. Vivid selalu bilang, "Friendship is the hardest thing in the world to explain. It's not something you learn in school. But if you haven't learned the meaning of friendship, you really haven't learned anything."  


Jay, Ayu, Jayne dan John ketika berkunjung ke rumah Vivid di Jakarta,
berkumpul dengan ketiga putra Vivid yaitu Satya, Yara dan Charisma

You Might Also Like

0 comments