Motivator Purna Paskibraka Indonesia DKI Jakarta di HUT PPI ke-30

4:38 PM

vivid argarini paskibraka

“Adik-adik Purna Paskibraka Indonesia DKI Jakarta 2019…, perjalanan kalian masih panjang, tugas menantang di depan mata, raih impianmu dengan TEKUN, ULET, dan menjadi INSAN TANGGUH di segala 'cuaca'. Tetap selalu ingat, bahwa menjadi pribadi yang SANTUN dan senantiasa SOPAN dan menjaga ETIKA BAIK adalah investasi terbaik. Diingat dan dijalani yaa...,” pesan Motivator Dr. Vivid F. Argarini, usai menjadi narasumber dalam HUT Purna Paskibraka Indonesia ke-30 di Jakarta (21/12/2019). 

vivid argarini motivator paskibraka

Sabtu pagi itu di GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta, Kak Vivid yang merupakan Paskibraka DKI Jakarta 1989 ini memberikan pembekalan materi untuk PPI DKI Jakarta 2019 dan angkatan lainnya. 

vivid argarini motivator paskibraka

“Adik-adik angkatan lainnya yang kemarin berjumpa, mari bimbing yang muda dengan kasih sayang, meski bukan mengendurkan kedisiplinan. Saling ASIH, ASAH dan ASUH ya. Lakukan semua dengan CINTA,” tulisnya di akun Instagram @vividfitrirgarini usai kegiatan.

vivid argarini motivator paskibraka

Kak Vivid yang juga seorang Education Counselor serta Media and Communication Expert ini secara rutin menjadi narasumber dalam beragam kegiatan PPI, untuk memotivasi adik-adik angkatannya. “Semoga di usia yang ke 30 ini, PPI DKI Jakarta semakin matang, untuk menjadi wadah bagi pemuda Indonesia, lebih mencintai NKRI dan berkontribusi baik di dalamnya. Katakan TIDAK untuk perpecahan, junjung tinggi KEBERAGAMAN, menuju INDONESIA MAJU.”

vivid argarini motivator paskibraka

vivid argarini motivator paskibraka

"Mengukir prestasi Melangkah maju Mengarungi setiap kisah di dalamnya dengan semangat dan gembira Ya... rasa gembira, bahagia itu, kita ciptakan. Berselancar di antara ombak, bukan menghindarinya," pesan Kak Vivid. 

vivid argarini motivator paskibraka

You Might Also Like

0 comments