Pelanggan Komplain Terus? Ini Kunci Jadi Frontliner Andal

8:25 AM


Setelah sukses Batch 1 pada November, dan Batch 2 pada Februari lalu, Kontan Academy kembali akan menggelar pelatihan "A Serviced by Heart Workshop for Frontliners" dengan pengajar Vivid Fitri Argarini.

Dapat melayani relasi kita dengan happy menjadi kunci sukses usaha kita lho, apapun bidangnya. Terlebih untuk kita yang ada di posisi frontliner. Memberikan pelayanan dari hati dapat dilatih, agar pelanggan semakin loyal pada perusahaan kita. Yuk, ikuti workshopnya pada 2 Juni 2016 di Hotel Santika Premiere, Slipi, Jakarta.

vivid argarini kontan academy

Vivid akan mengajar kelas sehari dari pukul 9 hingga 5 sore, dengan materi "8 Best Ways to be Happy You, Happy Customer." Kita akan diajak mengenali diri agar dapat selalu menciptakan rasa bahagia, dan memunculkan pelayanan yang diliputi rasa senang pula. Workshop akan dilengkapi dengan latihan menulis sebagai salah satu medium berkomunikasi dengan relasi, juga simulasi pelayanan frontliner kepada customer. 

Untuk informasi pelatihan, hubungi Annisa di annisa.putri@kontan.co.id 

Kontan Academy adalah bagian dari media Kontan, yang memayungi kegiatan workshop dan seminar bekerja sama dengan berbagai pembicara. Lembaga ini mewujudkan komitmennya sebagai media bisnis dan investasi yang juga ingin memberikan edukasi ke masyarakat melalui workshop.

You Might Also Like

0 comments