Pelatihan "Happy You, Happy Customer" di INIXINDO Bandung

1:47 AM

17 Juni 2015, INIXINDO Bandung


INIXINDO, sebuah IT Learning Specialist yang telah berdiri sejak 1991 dan kini telah tersebar di Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Makassar hingga Batam, terus melatih kompetensi sumber daya manusianya. Baru-baru ini, para customer service and marketing persons INIXINDO Bandung mendapat pelatihan dari Media and Communication Expert, Vivid Argarini.


Vivid yang juga seorang konselor pendidikan ini, memberi materi bertema Happy You, Happy Customer. Ia menekankan, bahwa untuk dapat memiliki interpersonal communication yang baik, seseorang harus memahami komunikasi intrapersonal dahulu, yakni upaya memahami diri pribadi.



Selain itu, Vivid juga memberikan materi tentang pemasaran, yakni bagaimana merancang, merencanakan dan membuat serta mengimplementasikan marketing plan. Peserta dibagi dalam grup dan masing-masing kelompok melakukan presentasi.

INIXINDO didirikan agar masyarakat dapat menguasai penggunaan multiple platform dari mulai UNIX sampai Windows, dan beragam versi UNIX, daro IBM AIX hingga SUN Microsystem's Solaris, juga LINUX Operating Systems. Ifik Arifin, pendirinya, merupakan lulusan Informatics (Computer Science) dari University of Kaiserslautern, Jerman.




Sejak meluasnya internet pada 1995, INIXINDO berkembang pesat dan memperluas penawarannya hingga IT Proffesionals in Database, Web Design and Programming, Hardware and Network Troubleshooting. INIXINDO juga menjadi mitra resmi dari Cisco, CompTia, EC-COUNCIL, EPI, Microsoft, Oracle, Red hat, VMware. Informasi lengkap tentang INIXINDO dapat diakses di inixindo.co.id

You Might Also Like

0 comments