Cerita Tim Young On Top, GDILab, TopKarir tentang Chief Sharing Bersama Kak Vivid

3:07 AM


Motivator Pemuda, Dr. Vivid F. Argarini menjadi narasumber dalam program Chief Sharing Januari 2019 yang diselenggarakan Young On Top di Kantor Kemang, Rabu (23/1/2019). Kegiatan ini diikuti tim PT. YOT Inspirasi Nusantara, GDILab, dan TopKarir Indonesia, bertema “How To Build Your Performance”. 

Berikut ini kesan-kesan peserta tentang Kak Vivid.

Cerita Dianty Utari 

Dari cerita kemarin, saya mendapatkan banyak inspirasi dan termotivasi untuk memiliki jenjang karir yang bagus seperti Mba Vivid. Saya mengerti bahwa setiap masalah bisa diselesaikan selama kita percaya akan kemuliaan sang pencipta. Masalah di karir, hidup pasti ada dan bukan dijadikan alasan untuk berhenti. Sore kemarin sangat berkesan bagi saya dan teman-teman di Kantor Kemang.

Thanks and regards,

Dianty Utari

Cerita Gita Pratiwi

Kesannya saya mendapat insights yang sangat bermanfaat bagi saya, bagaimana flow kehidupan, bagaimana deal with sebuah akhir, sampai ke next step di kehidupan harus seperti apa. 

Saya terkesan dengan presentasi Mba Vivid, karena dalam setiap slide hanya ada satu kalimat dan Mba Vivid menjelaskan banyak dan jelas. Saya akan menerapkannya hehe.

Best Regards,

Gita Pratiwi

Cerita Arief Prasetyo

Banyak hal yang teman-teman dapatkan setelah mengikuti dan mendengarkan beberapa pesan dari Kak Vivid tempo hari. Seperti bagaimana mereka harus bersikap di dunia kerja, berani mengambil resiko dan tanggung jawab, serta membuat pekerjaan mereka itu menyenangkan tanpa beban pikiran yang terlalu padat. 

Saya berharap, untuk kedepannya Kak Vivid tidak bosan-bosan berbagi Tips & Trick baik untuk teman-teman yang ada disini, ataupun untuk siapa saja yang memang membutuhkan support dan coaching dari ekspertis-ekspertis / praktisioner seperti Kak Vivid. 

Kind Regards, 

Arief Prasetyo S,E.Ak. S, Psi
Human Resource Manager

You Might Also Like

0 comments