Info Pelatihan Kontan Academy di Harian Kompas

11:17 PM

vivid argarini
"Life is ascending. Self-upgrade is needed," kata Motivator Pemuda, Vivid F. Argarini. Self-upgrade dapat kita lakukan dengan beragam cara. Mulai dari membaca buku, belajar dari orang lain, hingga mengikuti pelatihan.

Kontan Academy, lembaga bentukan Tabloid Kontan yang rutin menyelenggarakan workshop dan seminar, pada Senin (4/1/2015) menginformasikan tema serta jadwal pelatihannya di Harian Kompas. Setiap kelasnya bekerja sama dengan praktisi dan expert sebagai pemberi materi, salah satunya Vivid yang juga seorang Media and Communication Expert. Yes, as we can see on the pic, she's the only woman!
vivid argarini

Di koran Kompas halaman 16 itu diinformasikan, beragam tema pelatihan dapat kita ikuti. Tak hanya aplikatif untuk kita yang sudah berada dunia usaha, tapi juga sangat bermanfaat untuk self-upgrade. Kemampuan diri kita harus selalu kita tambah, agar tak tergilas perkembangan zaman.

Di bulan Januari antara lain ada tema "Becoming Great Team Leader." Salah satu kelas Vivid ada di bulan Februari, yakni "Serviced by Heart Workshop." Untuk info lengkap tentang pelatihan, silakan hubungi Annisa, 5361289 ext.1217, 087721894572.

You Might Also Like

0 comments