Talkshow Girls, Image and Lifestyle di Girls Market

1:54 AM

25 September 2015, Gandaria City Jakarta

vivid argarini girls market talkshow

Dari Kamis hingga akhir pekan lalu, warga Jakarta khususnya perempuan menikmati Girls Market yang diadakan event organizer bidang fashion dan lifestyle, ID Creative World. Digelar di Piazza, Gandaria City, terdapat lebih dari 60 tenants yang seluruhnya merupakan brand lokal, mulai dari baju, tas, aksesori, sepatu, kerajinan tangan, home decor, hingga fancy food.

vivid argarini girls market talkshow

Namun tak sekedar belanja, Girls Market juga menyuguhkan beberapa talkshow. Di hari Jumat (25/9), Motivator Pemuda, Vivid Argarini menjadi pembicara dalam talkshow bertema Girls, Image and Lifestyle, bersama Praktisi Psikologi dan Neuroscience, Ray Zairaldi, aktivis sosial dan Founder Komunitas Peduli Sehat Mental (KPSM), Iin Indriaty, dan Ketua Bipolar Care Indonesia, Vindy Ariela. Obrolan dimoderatori Founder Indonesia Mentality Care dan KPSM, Ade Binarko.

vivid argarini girls market talkshow

Dalam talkshow Vivid menyampaikan bahwa dalam keseharian, perempuan selalu saling menginspirasi. Banyak perempuan terinspirasi oleh perempuannya lainnya dalam gaya berpakaian, gaya hidup, juga ide bisnis. Kemajuan local brand di negeri sendiri juga perlu terus didorong melalui berbagai acara kreatif. Vivid menyempatkan berkeliling ke area Girls Fashion & Lifestyle Exhibition dan mampir ke tenant produk Main Street dan Cotton Talk. Kedua brand itu dimiliki duo perempuan kakak beradik.

"Beberapa kali membeli produk itu dan seneng banget. Bangga pokoknya pakai produk lokal. Perlu sering berpartisipasi di kegiatan 'buyer and seller meet' ini dan semoga Girls Market akan keliling Indonesia ya.... Banyak potensi lokal yang unik menarik di luar sana yang patut banget dipromosikan," tutur Vivid.

vivid argarini girls market talkshow
Vivid (tiga dari kanan) dalam talkshow Girls, Image and Lifestyle di Gandaria City Jakarta, Jumat (25/9)

You Might Also Like

0 comments