Vivid Argarini di Agenda Khas NET5 Paskibraka

10:13 PM




17 Agustus 2015, NET TV, Jakarta

Motivator Pemuda dan Konselor Pendidikan, Vivid Argarini yang merupakan Paskibraka DKI Jakarta 1989, berbagi semangat di Agenda Khas NET5 Paskibraka yang ditayangkan televisi NET, pada Senin pagi, 17 Agustus lalu.

vivid argarini paskibraka NET
Vivid diwawancara di kediamannya di kawasan Kuningan, Jakarta

Program untuk memperingati HUT Republik Indonesia ke-70 ini menceritakan sekilas sejarah Paskibraka yang pertama dibentuk 1946, dan cuplikan latihan tim Paskibraka nasional tahun ini di Cibubur, Jakarta Timur. Vivid sebagai Purna Paskibraka Indonesia menceritakan kenangannya menjadi pengibar bendera, dan betapa besar manfaat dari latihan yang diberikan.
vivid argarini NET paskibraka

"Jujur itu pengalaman saya yang paling indah, tidak terlupa, karena begitu banyak nilai-nilai positif yang dapat saya petik dari menjadi anggota Paskibraka. Disiplin, kebersamaan, rasa syukur bahwa kita diberi panca indera yang lengkap, rezeki dapat makan minum yang aman, sehat, juga teamwork. Karena, kita kan baris berbaris. Kalau satu melakukan kesalahan, hukuman itu harus dialami oleh semuanya. Sehingga kita selalu memacu diri sendiri untuk fokus," cerita Vivid.

Tonton tayangan lengkap Agenda Khas NET5 Paskibraka di YouTube channel Official NET News

vivid argarini NET paskibraka

You Might Also Like

0 comments