Melbourne Business School's Dean's Leaders Forum

10:14 PM

23 Maret 2015, Kempinski Hotel, Jakarta

Vivid Argarini (tiga dari kanan) bersama pihak MBS dan pembicara
Melbourne Business School (MBS) menggelar acara yang sangat menginspirasi, di Jakarta pada Maret lalu. Kampus ternama di Australia ini mempunyai program rutin DEAN's LEADERS FORUM, yang untuk pertama kalinya ini diadakan di Jakarta.

Hadir Dekan MBS, Professor Zeger Degraeve, dan Kepala MBS's Asia Pacific Social Impact Leadership Centre, Professor Ian Williamson.

Tony Costa - President Director Commonwealth Bank Indonesia, Yaya Winarno Junardy - President Commissioner PT Rajawali Corp, dan Arwin Rasyid - President Director CIMB Niaga
MBS Dean's Leaders Forum rutin menjadi pertemuan pemimpin-pemimpin saat ini di dunia bisnis, dengan calon-calon pemimpin masa depan. Kali ini diskusi mengangkat tema 'What Makes an Effective Business Leader?'


Diskusi menghadirkan tiga pembicara yaitu pemimpin dari korporasi-korporasi papan atas di Indonesia. Mereka adalah Arwin Rasyid - President Director CIMB Niaga, Yaya Winarno Junardy - President Commissioner PT Rajawali Corp, dan Tony Costa - President Director Commonwealth Bank Indonesia.

You Might Also Like

0 comments