INIXINDO Workshop - I am The Master Challenge

10:31 PM

12-13 Januari 2015, Jakarta



INIXINDO, sebuah IT Learning Specialist yang telah berdiri sejak 1991 dan kini telah tersebar di Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Makassar hingga Batam, terus melatih kompetensi sumber daya manusianya.

INIXINDO didirikan agar masyarakat dapat menguasai penggunaan multiple platform dari mulai UNIX sampai Windows, dan beragam versi UNIX, daro IBM AIX hingga SUN Microsystem's Solaris, juga LINUX Operating Systems. Ifik Arifin, pendirinya, merupakan lulusan Informatics (Computer Science) dari University of Kaiserslautern, Jerman.

vivid argarini

Sejak meluasnya internet pada 1995, INIXINDO berkembang pesat dan memperluas penawarannya hingga IT Proffesionals in Database, Web Design and Programming, Hardware and Network Troubleshooting. INIXINDO juga menjadi mitra resmi dari Cisco, CompTia, EC-COUNCIL, EPI, Microsoft, Oracle, Red hat, VMware.

Education councelor, Vivid Argarini memberikan pelatihan dua hari dengan tema 'I am The Master Challenge', yang diikuti para sales and customer service persons di INIXINDO Jakarta. Vivid memberi materi Personal SWOT Analysis, Exploring and Exposing Our Talents, dan Writing Sales Plan.

vivid argarini


Vivid menekankan pentingnya knowing our strength, weakness, opportunity and threat. Setiap manusia adalah pribadi yang unik, sehingga kita perlu menonjolkan keunikan kita kepada sekitar. "Remember, every human being is a unique person so find your uniqueness and show them to others," kata lulusan University of Wisconsin, Amerika Serikat ini.

vivid argarini

Tiap peserta juga dilatih public speaking dengan menjelaskan SWOT yang mereka miliki, di depan audiens di kelas. Partisipan juga melakukan simulas sebagai sales and customer service persons, untuk diassess satu per satu oleh Vivid.  Di akhir pelatihan juga diberikan Final Assessment and Review.

vivid argarini

Informasi lengkap tentang INIXINDO dapat diakses di www.inixindo.co.id

Foto: Kuswondo-Inixindo Jakarta

You Might Also Like

0 comments